Cerita Rindu

Aku rindu bercerita padamu

Tentang segala yang ku lalui hari ini

Cerita tentang hujan seharian

Cerita tentang tidur bangun sesukaku yang seringkali membuatmu rewel

Aku rindu hal itu

 

Aku rindu berkelakar denganmu

Kelakar tentang konyolnya hari ini

Betapa konyolnya tadi aku lupa mengantar kakak ke bandara

Betapa konyolnya ponselku selalu restart sendiri saat begitu perlu

Aku rindu hal itu

 

Aku rindu mengadu padamu

Betapa sulitnya beberapa hal yang ku lalui sepanjang hari ini

Betapa resahnya pikiran dan perasaan

Aku rindu betapa kau bisa menenangkanku

Sungguh, aku rindu hal itu

 

Aku rindu senyum mu

Senyum yang ajaib bagiku

Senyum yang seolah berkata, “tak ada yang perlu kau risaukan lelaki ku, aku ada bersamamu.”

 

Betapa aku rindu semua tentangmu.

Leave a Reply

